Kamis, 09 Februari 2012

"Getaran Al-Qur'an, Suara murrotal  Menggugah Iman"

Silahkan download bacaan surahnya format MP3, Surahnya Al Qori-ah walau pendek namun pembacaannya sangat menggugah hati, walau pendek berasa panjang, rugi yg gak donlot, smoga sobat jamaah sekalian dimudahkan untuk menangis saat dengerin, menangis itu sunnah dan amalan luarbiasa dibawah saya sertain dalilnya bisa dibaca stelah sembari mendengarkan, tangis krn takut sm Allah Insya Allah meredam kemurkaanNya, pas donlot silahkan sebarin lagi, simpen di HP, kirim via imel sbg syiar hati..Insya Allah semoga kt semua dirahmati Allah, amiin yaa Robb..silahkan berbagi pengalaman dikoment setelah dengerin yaa, laen waktu gak pp denger sendirian, syiar kudu ada berbagi kelezatan iman..

MP3 File surah Al Qoriah, baca Bismillahirrohmaanirrohiim
Klik =
http://bit.ly/yRS2cD

Dari Ibnu Mas’ud , bahwa Nabi berkata kepadanya, “Bacakanlah Al-Qur’an untukku.” Ibnu Mas’ud balik bertanya, “Wahai Rasulullah! Akankah aku membacakan Al-Qur’an untukmu, padahal padamulah Al-Qur’an diturunkan.” Rasulullah berkata lagi, “Sesungguhnya aku ingin mendengarnya dari orang lain.” Ibnu Mas’ud membacakan surat An-Nisa’ sampai ayat 41, Nabi berkata, “Cukup sampai di situ!” Ibnu Mas’ud berkata, “Aku lalu menoleh padanya. Tiba-tiba kedua matanya bersimbah airmata.” (HR:Bukhari dan Muslim)

Allah berfirman, “Dan mereka menyungkur atas muka mereka sambil menangis dan mereka bertambah khusyu’.” (QS. Al-Isra’:109).

Sabda Rasulullah , “Barangsiapa yang mengingat Allah kemudian dia menangis sehingga air matanya mengalir jatuh ke bumi niscaya dia tidak akan diazab pada hari kiamat kelak” (HR. Al-Hakim dan dia berkata sanadnya shahih).

Dari Ibnu Mas’ud , Nabi bersabda, “Setiap mukmin yang meneteskan air mata karena takut kepada Allah walau hanya sekecil kepala seekor lalat, lalu air matanya itu membasahi pipinya niscaya Allah haramkan neraka untuk menyentuhnya.” (HR.Ibnu Majah, al-Baihaqi).

❀ Jazzakumullahu khayran wa Barakallahu fiikum. ❀
Silahkan di Tag/Share….Semua untuk Umat dan Syiar Islam, Silahkan saling bantu Tag atau bagikan pada sahabat-sahabat yang lain, Kunjungi Blog&Page kami dan klik ''Like/Suka'' untuk Bergabung.


Page:https://www.facebook.com/pages/الهداياة-Al-Hidayah/160723347318200
Blog: http://bimbingan-umat.blogspot.com/Blog: http://tuntunan-hati.blogspot.com/